UMI Tingkatkan Pelayanan Berkarakter dan Leadership

UMI Tingkatkan Pelayanan Berkarakter dan Leadership

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar buka pelatihan metode kerja leadership dan pelayanan berkarakter bagi karyawan dalam lingkup Yayasan Wakaf UMI selama 3 hari, tanggal 17 – 19 Desember 2013 di ruang senat rektorat Kampus 2 UMI.

Event ini digelar atas kerjasama Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) dengan YBKI Training dan Consulting. Acara ini dihadiri oleh Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, Ketua LKNI Dr. H. Abdul Qahar, SH, MH dan pimpinan YBKI Dra. Irwani Pane, S.Psi, M. Ikom.

Rektor UMI dalam sambutannya sesaat sebelum membuka acara dengan resmi menyatakan agar karyawan selalu mengucapkan

kata-kata yang baik, bertutur kata yang sopan. Dalam Al-Qur’an kita diperintahkan mengucapkan kata-kata yang baik supaya kita berkomunikasi dengan baik, lemah lembut dengan sesama.

“Kita dituntut bertutur kata yang halus, baik dan lemah lembut,” tegasnya.

(Humas UMI)

Previous UMI Gelar Pelatihan Sistem Informasi Kearsipan Berbasis TIK bagi Karyawan
Next LKNI UMI Adakan Pelatihan Dasar-Dasar Keselamatan Kerja

You might also like

Karyawan UMI Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima

UMI Makassar – Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kerjasama Irwani Pane Institute Training dan Consulting menggelar Pelatihan Pelayanan Prima yang Berkarakter angkatan V bagi karyawan

Tes Calon Tenaga Kerja ke Korea

Beberapa waktu yang lalu Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar telah melaksanakan Test EPS-Topik calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bidang Perikanan dan Industri untuk Negara tujuan Korea Selatan kerjasama dengan BNP2TKI

Mahasiswa & Alumni UMI Diberi Pelatihan K3

Ketua Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI Dr. Abdul Qahar, SH, MH menutup Pelatihan Calon Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Umum, di ruang LKNI Kampus II UMI, Selasa 16