UMI Tingkatkan Pelayanan Berkarakter dan Leadership

UMI Tingkatkan Pelayanan Berkarakter dan Leadership

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar buka pelatihan metode kerja leadership dan pelayanan berkarakter bagi karyawan dalam lingkup Yayasan Wakaf UMI selama 3 hari, tanggal 17 – 19 Desember 2013 di ruang senat rektorat Kampus 2 UMI.

Event ini digelar atas kerjasama Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) dengan YBKI Training dan Consulting. Acara ini dihadiri oleh Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, Ketua LKNI Dr. H. Abdul Qahar, SH, MH dan pimpinan YBKI Dra. Irwani Pane, S.Psi, M. Ikom.

Rektor UMI dalam sambutannya sesaat sebelum membuka acara dengan resmi menyatakan agar karyawan selalu mengucapkan

kata-kata yang baik, bertutur kata yang sopan. Dalam Al-Qur’an kita diperintahkan mengucapkan kata-kata yang baik supaya kita berkomunikasi dengan baik, lemah lembut dengan sesama.

“Kita dituntut bertutur kata yang halus, baik dan lemah lembut,” tegasnya.

(Humas UMI)

Previous UMI Gelar Pelatihan Sistem Informasi Kearsipan Berbasis TIK bagi Karyawan
Next LKNI UMI Adakan Pelatihan Dasar-Dasar Keselamatan Kerja

You might also like

Tingkatkan Pelayanan Prima, Karyawan UMI Dilatih

UMI Makassar – Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI adakan pelatihan pelayanan prima pada karyawan dalam lingkup UMI, 17 s.d 19 Desember 2014 di ruang senat kampus 2 UMI. Event

Skytutor SDN BHD Malaysia Merintis Kerjasama dengan LKNI UMI

Salah satu Lembaga Ketenagakerjaan dari Malaysia Skytutor SDN BHD merintis kerjasama dengan Lembaga Ketenagakerjaan Indonesia Universitas Muslim Indonesia (LKNI UMI) untuk menjaring alumni UMI khususnya di bidang kesehatan (Kedokteran, Keperawatan,

Mahasiswa UMI Dibekali K-3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja)

UMI Makassar – Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA membuka Pelatihan Dasar-Dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), kerjasama Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI dengan Dinas Ketenagakerjaan